Selasa, 12 Agustus 2014

Akan Pamerkan Note 4,Samsung Sebar Undangan

Samsung baru saja mengeluarkan sebuah undangan ke media untuk menghadiri sebuah acara akbar. Inilah salah satu undangan acara yang paling ditunggu-tunggu para penggemar gadget dunia. Pada tanggal 5 Agustus kemarin, Samsung mulai menyebarkan undangan bertajuk UNPACKED 2014 ke jurnalis yang akan menghadiri acara tahunan IFA di Berlin, Jerman, dimana sesuai dengan tradisi mereka akan menjadi ajang lahirnya seri Galaxy Note.

Acara Unpacked ini sendiri akan diselenggarakan di kota Berlin pada tanggal 3 September pada pukul 14.00 waktu setempat. Acara 'Samsung Unpacked' sendiri adalah acara dimana Samsung biasanya akan mengenalkan berbagai produk unggulan terbarunya. Di acara Unpacked 2014 pada perhelatan IFA 2014 ini, diduga kuat Samsung akan memperkenalkan Galaxy Note 4 dengan berbagai teknologi-teknologi terbaru.

Spesifikasi yang dikabarkan diusung oleh Samsung Note 4 ini sebgai berikut, Samsung Galaxy Note 4 akan memiliki layar Super Amoled 5,7 inci QHD 2560 x 1440 piksel, prosesor Snapdragon 805 (versi LTE) atau Exynos 5 Octa (versi 3G), kamera 16 megapiksel buatan Sony, dan RAM 3GB.

Dilansir dari 9to5google, undangan dengan disain sederhana berkonsep scetch (sketsa) ini  menampilkan gambar coretan pensil dengan ikon-ikon drawing, multimedia, cloud dan teks. Menariknya, pada bagian sudut kiri undangan tercantum kalimat “Ready? Note the date!” Kalimat “Note the date” meninggalkan sedikit imajinasi bahwa memang Samsung bersiap merilis Samsung seri “Note” mereka terbaru yakni Galaxy Note 4. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dari Samsung.

sumber : beritanet.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar