Selasa, 12 Agustus 2014

Tahukah Anda,Foto Yang Pertama Kali Diunggah Di Instagram?


Anda pasti tidak asing dengan nama Instagram jika Anda adalah penyuka media sosial. Benar, media sosial ini tempat dimana kita bisa share foto selfie atau foto yang kita ambil dan ingin dunia melihatnya. Tapi pernahkah Anda terlintas pertanyaan, foto yang pertama kali terupload di Instagram itu seperti apa?

Foto yang Anda lihat disamping adalah foto pertama yang dishare di Instagram empat tahun lalu. Pada saat itu foto ini diupload pada sebuah aplikasi yang disebut Codename, yang akhirnya menjadi Instagram 3 bulan kemudian, tepatnya pada bulan Oktober 2010.

Foto ini diambil di Chilako Tacos, Todos Santos, Mexico, oleh Kevin Systrom. Foto ini disimpan di Amazon CDN yang disebut Distillery, yang tampaknya mengacu pada produk yang dikembangkan Instagram, sebuah aplikasi sosial bernama Burbn, yang hanya memiliki 146 likes.
Sejak saat itu, terhitung lebih dari 50 juta orang telah mengupload 1 miliar lebih foto di Instagram. Apakah Anda salah satu pengguna Instagram? Pastikan Anda tahu tentang kabar ini.

sumber :beritanet.com

1 komentar: